Thursday 23 April 2015

Firza mah orangnya gitu, suka ngambek

Standard
Saya punya adik sepupu namanya Endina Firjatullah. Nama panggilannya Firza tapi sering dipanggil Icha . Kadang kalo di sekolah, sama ibu gurunya dipanggil Endina. Soalnya temennya juga ada yang namanya Icha.
Dia baru duduk di bangku Taman Kanak Kanak alias TK. Bangga sekali dia jadi anak TK karena "udah gedhe" kata dia.Lebih gedhe dari anak balita kan yaa hehehe
Dia ini anaknya lucu, penurut, tekun, menyenangkan, pendiam, suka menggambar tapi kadang suka ngambekan -_-" . Apalagi kalo udah diisengin sama Rafi, kakaknya.
1. Ngambek yang pertama, gara - gara diup*lin sama Rafi.
Namanya juga kakak, yang namanya iseng sama adiknya mesti sering. Tapi sayang, saya hanyalah seorang anak tunggal huhu :( . Waktu itu entah apa yang membuat ide ini muncul dipikiran sang kakak . Tau - tau jari telunjuknya udah nempel aja di hidung. Nah, mungkin dari situ dia dapet ide buat jahilin adiknya. Akhirnya "benda" itu ditempelin di baju adeknya. Ngambek deh dianya >.< .
2. Yang kedua, nggak jadi TPA gara - gara ......
Aku : "Kamu mau pake kerudung yang mana ? yang ini mau ? "
Icha : "Enggak mau, maunya yang ada bunga - bunganya"
Aku : (cari kerudung yang ada bunga - bunganya )."Yang ini ? "
Icha : "Iya"
Aku : "Sini - sini , mau dipakein nggak ?"
Icha : "Iya.. mau"
Sesaat kemudian...
Aku : "Udah selesai , ngaca dulu yaaa :)"
Ibunya Icha : "eh cantik" .
Aku : "eh iya, tapi kebesaran" .
(Ichanya ngambek, kerudungnya nggak jadi dipake)
Aku :"Hayooo jadi TPA nggak?"
Icha : Dianya diem aja...
yaaaaaah , salah ngomong sih aku -_-"
3. Pas lagi main sama temennya, terus temennya itu main sama temen yang lainnya
Aurel : "Icha ayo main ke rumahku."
Icha : "yoooook"
Selang beberapa saat ditengah mereka berdua main. temennya Aurel dateng. Alhasil ..
Aku : Hallo, ada apa?kenapa ? 
 kok gitu ?
Icha : (dieeeem aja, sambil manyun)
Saya sebagai saudara sepupunya merasa dia itu anak yang periang. Anak yang penurut. Tapi ya itu, kadang sering juga ngambek.Keep smile dong chaa . Love you :)

0 comments:

Post a Comment